Minggu, 28 September 2008

AHMAD DHANI Vs. MAIA E

Serial Celebs
Kisah perseteruan Ahmad Dhani Vs Maia Estianty hari demi hari semakin mengasyikan untuk disimak dan dipelajari, terutama dari sisi marketing strategi. Keduanya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa baik dibidang musik dan juga bisnisnya. Hal seperti ini baru pertama kali terjadi di Indonesia, dimana konflik rumah tangga artis / penyanyi memakan waktu lama dan selalu menjadi headline di media, klik disini http://www.google.co.id/search?hl=id&q=ahmad+dhani&meta= .
Begitu pula Maia Estianty, walaupun diterpa berbagai macam gossip dan juga beban berat menanti proses perceraian, tetap saja tampil cantik dan kreatif, nich kelebihannya dan mungkin didukung oleh manager atau team yang kuat, klik disini http://www.google.co.id/search?hl=id&q=maia+ratu&meta= . Kalau kita lihat, jarang ada nich wanita yang sanggup bertahan dengan beban berat, seperti yang menimpa Maia Esianty ini.
Akhir kata, siapa untung dan siapa yang buntung nich dalam perseteruan ini, Strategi Marketing nya OK2 banget nich, kita doa kan semoga berakhir dengan baik2 dan Ok2 saja.