Sabtu, 04 Oktober 2008

ADHANI & HANNA KHAIRUNISSA



Serial Anak2

Dunia anak2 adalah dunia yang paling indah untuk dikenang, anak2 kita adalah raja dan ratu yang harus kita jaga dari segala resiko hidup. Menjaganya dari segala makanan yang dimakannya, permainan yang dimainkannya dan juga tontonan TV yang menjadi favoritnya. Banyak orang katanya sayang anak tetapi tidak tahu cara menjaganya, mendidiknya dan juga memeliharanya sampai usia remaja. Perlu konseling khusus bagi anak2 tertentu, selain pendidikan formal disekolah-sekolah.
Btw, anak2 ku ini yang paling besar namanya, AdhaniK (cewe), usianya 10 tahun kelas 4 SD, selain itu dia juga ikut kursus musik, terutama drum (perkusi) dan vokal. Dan yang kedua namanya Hanna Khairunissa (cewe) , usianya 9 tahun kelas 3 SD, selain itu dia juga ikut kursus musik, terutama piano dan vokal. Keduanya memiliki cita2 sebagai pemain musik yang handal, sehingga ortunya sibuk membagi waktu untuk membimbing mereka bermain musik.

Perlunya para orang tua memperhatikan perkembangan anaknya secara serius sejak usia2 balita, baik pendidikan, makanan dan juga bakatnya. Jangan kita membiarkan perkembangan anak2 kita dari pengaruh kedekatan mereka dengan babysitter atau pembatu rumah tangga.