Rabu, 18 Februari 2009

DUIT LAGI = LAGI2 DUIT

Serial Kehidupan.
Duit adalah sumber kehidupan, tanpa duit anda tidak bisa apa2 dan anda bukan siapa2. Mulai orang kampung yang sederhana di atas bukit di kabupaten terpencil sampai orang kaya raya masih dan harus butuh duit. Dalam kehidupan sehari-hari memang duit perlu dicari dengan susah payah, banting tulang dan juga peras keringat. Baik berbentuk gaji tetap maupun honorer atau juga sebagai retailer MLM.
Dalam kehidupan berpolitik juga begitu, orang sebenernya rindu juga yang namanya money politik artinya ada bagi2 duit dan kaos pada saat kampanye. Dan biasanya calon pemilih pinter2 katanya, ambil duitnya jangan pilih calegnya. Begitu pula dalam kisah cinta2an, ada istilah cinta dompet, cewe mata duitan, cewe matere, tak ada uang abang melayang dll.
Berapa banyak kah duit yang kita perlukan dalam satu hari Rp. 1 Juta atau Rp. 1 Juta per bulan ooooh sengsara banget apabila duit yang kita miliki tidak ada artinya lagi ( angka inflasinya tinggi ). Banyak teori ekonomi dan keuangan yang dapat menghitung kebutuhan akan duit dan cara2 membelanjakan agar hidup ini damai dan indah.
Dalam situasi ekonomi yang kacau balau seperti sekarang ini, duit menjadi sangat dan amat penting. Pertama-tama duit itu sulit dicari, sementara kita harus membayar utang, seperti cicilan rumah, mobil dan kartu kredit. Akan tetapi apabila anda keturunan orang kaya dengan warisan 7 keturunan tidak akan habis2, ya tenang2 saja.